2 Bisnis Bermodal Kecil Dengan Untung Jutaan

Dengan adanya teknologi yang semakin maju, maka membuat peluang bisnis pun semakin bertambah luas. Salah satu yang terlihat bersinar adalah dengan melakukan bisnis online. Bisnis jenis ini sudha banyak diminati oleh orang banyak, baik para pengusaha yang sudah lihai di dunia berbisnis atau para newbie yang baru akan bergabung di dunia ini.

Selain modelnya yang mengikuti perkembangan internet, ternyata usaha online ini digandrungi karena termasuk jenis bisnis bermodal kecil, artinya dana yang dikeluarkan untuk membangun ini tidaklah besar. Dari sekian banyak kategori bisnisnya, mungkin beberaps bisnis yang disebutkan di artikel inii adalah yang paling memberikan untung hingga jutaan untuk Anda.

Fashion

Tak bisa dipungkiri lagi, sudah banyak orang yang mencoba untuk berjualan produk busana maupun aksesoris secara online. Bahkan bisnis bermodal kecil ini bisa dibilang tidak ada matinya. Pasalnya, banyak sekali konsumen yang tertarik untuk membeli baju secara online tanpa harus repot datang ke mal. Lagi pula, untuk apa Anda datang ke mal yang modal waktu dan tenaga jika barang yang diinginkan bisa datang sendiri ke rumah Anda, setuju?

Dari beragam jenis fashion yang ada di dunia ini, Anda mungkin bisa menjual beraneka ragam jenis baju, misalnya atasan, bawahan, outter, sepatu, tas, bahkan hingga aksesories lainnya. Anda pun bisa membuat produknya sendiri atau impor barang dari tangan lain. Bila Anda tertarik untuk membangun bisnis bermodal kecil satu ini, jangan lupa untuk selalu update koleksi Anda sesuai trend fashion yang ada, ya!

Gadget

Tidak hanya barang-barang fashion, sekarang masyarakat Indonesia pun sudah mempercayai perihal berbelanja gadget secara online. Produk gadget yang bisa Anda jual berupa handphone, kamera, komputer, laptop hingga drone. Bahkan, aksesories gadget pun tidak kala diburu oleh para pecintanya. Ketika Anda memilih untuk membangun bisnis bermodal kecil ini, maka Anda harus punya satu nilai tambah yang membuat bisnis Anda berbeda dari yang lain. Pasalnya, pesaing Anda juga akan menawarkan kelebihan yang mirip atau bahkan sama dengan yang Anda miliki. Untuk itu, membangun bisnis yang berbeda dari orang lain sangat amat dibutuhkan oleh Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *