Cara Mengatur Tampilan Instagram Untuk Pemula

Cara Mengatur Tampilan Instagram – Instagram merupakan salah satu media sosial dengan jumlah pengguna aktif yang paling banyak. Tentu saja hal ini membuat banyak orang yang ingin memiliki profil Instagram yang cantik dan estetik. Bukan tanpa alasan, apabila kamu memiliki profil yang mempunyai banyak followers kamu bisa dikategorikan menjadi seorang influencers dan dapat mendapatkan penghasilan tambahan. 

1. Benahi profilmu!

Hal pertama kali yang penting diperbarui ialah profile instagrammu. Coba periksa username, photo profile dan bio yang kamu punyai sudahkah kelihatan menarik dan professional? Tentukan username yang gampang dikenang orang dan photo profile dan bio yang sebagai wakil diri kamu.

2. Tentukan filter photo seirama

Pernah tidak kamu saksikan penampilan feed instagram dari beberapa selebgram? Mereka umumnya mempunyai photo dengan warna yang seirama hingga penampilan instagramnya juga jadi elok dan menarik dan mempunyai nilai seni yang tinggi.

Memakai filter photo dengan warna seirama penting supaya feed instagram menarik seperti punya beberapa selebgram. Tentukan satu warna yang bisa menyatukan seluruhnya photo jadi satu kesatuan yang cantik.

3. Kurangi photo selfie

Instagram memang kerap jadi album photo cadangan untuk beberapa pemakainya hingga mereka tidak memperhatikan cantiknya penampilan dari halaman instagram individu kepunyaannya. Perihal ini pula yang mengakibatkan jumlah followers tidak berubah. Coba turunkan photo selfie dan pilih photo yang lain lebih menarik.

4. Buat 3 photo sebaris dengan topik narasi sama tetapi dengan angle yang lain

Jika panduan yang ini banyak yang sudah mulai gunakan. Tiga photo sebaris dengan topik yang serupa akan buat feed kamu kece. Triknya, kamu harus persiapkan minimum 3 photo dengan topik sama, sedapat mungkin setting-nya sama hanya angle-nya yang lain.

Itu dia beberapa tips atau cara mengatur tampilan Instagram yang bisa kamu coba terlebih dahulu. Sebaiknya kamu rajin untuk melakukan ini agar feed kamu terlihat lebih estetik dan menarik untuk orang banyak! Dengan begitu akan menarik lebih banyak follower untuk mengikuti profil Instagram kamu.