4 Artis Hollywood yang Sukses Dengan Usaha Kuliner

Ide UsahaBergelut dalam dunia hiburan dengan penghasilan jutaan dolar tak lantas membuat beberapa artis ini puas dan malah mengembangkan karirnya dalam dunia bisnis. Salah satu usaha yang paling populer adalah usaha kuliner. Usaha kuliner memang selalu bisa memenangkan hati banyak orang apalagi jika dijalankan dengan serius dan bukan hanya karena tren semata saja. Lalu apa saja ide bisnis yang dicontek dari selebriti Hollywood ini? Yuk, simak di bawah ini!

Chris Brown

Penyanyi RnB kenamaan Chris Brown selain memiliki bakat menyanyi  dan mengarang lagu ternyata berbakat juga menjadi seorang wiraushawan. Usaha kulinernya merupakan bisnis waralaba King Burger yang sudah mempunyai 14 cabang. Walau memiliki bisnis makanan cepat saji yang menyajikan daging sebagai bahan utamanya, Chris Brown malah mengaku kalau dia tak memakan daging babi atau daging sapi.

Rick Ross

William Leonardo Roberts II atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Rick Ros adalah seorang rapper kenamaan yang mempunyai usaha kuliner Rally’s atau Checkers Hamburger dan juga dia memiliki lebih dari 25 restoran WingStop di berbagai lokasi yang berbeda. Wow, selain sukses di dunia tarik suara Rick juga sukses menghasilkan uang dalam berbisnis makanan. Restoran WingStop juga ada di Jakarta loh.

Kanye West

Suami Kim Kardashian ini adalah rapper terkenal di Amerika. Kanye memiliki usaha kuliner dengan nama Yeezy’s Freezy’s. Ide membuka usaha ini berawal dari cidera yang dialaminya, yakni Kanye tidak bisa membuka rahang dengan sempurna akhirnya Kanye memutar otak dengan membuka suatu usaha. Semua menu di resotrannya diberi nama unik dan Kanye sendiri mengembangkan menu dalam bentuk cair.

Mark Wahlberg

Penyanyi, aktor, dan produser televisi Mark Wahlberg ini juga tak mau ketinggalan dengan merambah usaha kuliner dalam bentuk restoran burger yang diberi nama Wahlburgers. Bisnisnya ini dijalankan bersama dengan kedua saudaranya, Donnie dan Paul dan hingga saat ini Wahlburger sudah buka sebanyak 30 cabang restoran yang tersebar di seleruh Amerika Serikat. Uniknya Wahlburgers menjadi subjek dalam acara reality show yang tayang di saluran A&E.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *