4 Bisnis Unik Milik Artis Hollywood

Ide UsahaBanyak artis tidak hanya berkecimpung dalam dunia hiburan saja. Sebagian dari mereka sadar bahwa menjadi artis bukanlah jaminan akan selalu hidup dengan kemewahan. Oleh karena itu, banyak diantara mereka yang terjun dalam dunia bisnis. Umumnya artis yang mempunyai bisnis kuliner atau fashion yang bisa menyalurkan hobi mereka juga. Tetapi ternyata banyak juga artis yang punya bisnis unik. Berikut ini artis-artis yang punya bisnis unik tersebut.

Justin Bieber

Siapa yang tak kenal dengan Justin Bieber? Penyanyi yang terkenal berkat Youtube ini adalah penyanyi yang kontroversial tetapi ternyata Justin tahu bahwa penghasilan yang selama ini ia kumpulkan harus diinvestasikan. Bisnis unik yang dia ambil berupa menamankan saham pada beberapa perusahaan start-up seperti Shots, SoJo Studio, Spotify, dan Stamped. Dari bisnis uniknya ini, Justin menyumbangkan jutaan dolar setiap tahunnya untuk perusahaan-perusahaan tersebut

Jared Letto

Jared Letto adalah musisi sekaligus aktor kawakan asal Amerika Serikat, Namanya semakin melambung setelah berperan sebagai Joker dalam film Suicide Squad di 2016 lalu. Namun, Jared tidak mau hanya berhenti disitu. Dia melebarkan sayapnya dengan membuka sebuah bisnis unik, yaitu menjadi investor situ ternama, Reddit. Dan baru-baru ini, pria yang berusia 46 tahun ini dikabarkan telah menyumbang sekitar USD 50 juta untuk situs tersebut.

Jessica Alba

Rupanya aktris cantik ini ingin membagi resep rahasianya itu dengan mendirikan bisnis unik berupa produk kecantikan yang natural dan ramah lingkungan. Jessica membuat brand sendiri dengan merk Honest Company. Bukan hanya skin care tetapi juga benda-benda seperti personal care, produk untuk bayi, dan juga vitamin yang aman untuk dikonsumi. Jessica tak sendirian membangun usaha ini, dia bersama teman-temannya berusaha membuat produk yang aman untuk semua orang pakai.

Ashton Kutcher

Aktor tampan Ashton Kutcher ternyata tak hanya ingin fokus dalam dunia akting saja tetapi dia juga membuka bisnis unik yang dapat menghasilkan pundi-pundi uang. Ashton tahu bahwa kecanggihan teknologi haruslah dimanfaatkan karena itu dia membangun perusahaan media berita dan situs online, A+. Dia menekuni websitenya sendiri dan berbuah manis. Situsnya sekarang lebih dikenal dengan nama Buzzfeed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *