Penyanyi Pop yang Wajib Kalian Dengerin Lagunya

penyanyi popLagu pop adalah jenis musik paling universal dan paling banyak orang kenal. Jika ditanya tentang jenis lagu apa yang diketahui, jawaban pertama yang keluar pasti musik pop. Ada begitu penyanyi pop yang lagu-lagunya sering didengar oleh banyak orang karena sering diputar  diradio dan cafe-cafe atau dimanapun. Lagu-lagu pop merajai tangga musik nasional maupun internasional. Sebut saja billboard atau MTV, penyanyi pop dengan lagu-lagu terbarunya dengan mudah berhasil menduduk posisi pertama. Ada beberapa penyanyi pop yang wajib kalian tahu. Yuk, simak di bawah sini!

Rihanna

“work, work, work, work, work,” siapa yang gatau sepenggal lirik ini? Kalau Rihanna siapa si yang gatau. Ketenaran Rihanna tentunya sudah mendunia, banyak banget lagu-lagunya yang menduduki tangga lagu teratas. Rihanna adalah penyanyi pop wanita kelahiran Barbados ini memiliki nama asli Robyn Rihanna Fenty. Debut pertamanya dengan album bertajuk Music of The Sun dan berhasil berada di Billboard 100 Hot. Hampir semua lagunya selalu masuk billboard. Berikut yang harus kamu denger, ada “Don’t The Music”, “Where Have You Been”, “Take A Bow” dan masih banyak lagi.

Bruno Mars

“That’s what i like, lucky for you, that’s what i like,” sepenggal lirik ini pasti ga asing bagi kamu. Sering banget diputerin dimana-mana. Yap, Bruno Mars adalah penyanyinya. Bruno adalah penyanyi pop asal Amerika kelahiran Honolulu, Hawaii. Bruno sudah ga asing lagi dengan dunia seni, terutama musik. Itu semua berkat ayahnya yang juga seorang pemain perkusi asal New York. Beberapa lagunya yang wajib kamu denger, antara lain ada “Just The Way You Are”, “Locked Out of Heaven”, “Marry You” dan lainnya.

Adele

Yang satu ini memang seorang diva. Semua kalangan sangat menyukai karya-karya adele. Ga heran dia selalu menang dalam ajang bergengsi seperti Grammy Award. Selain menyanyikan lagu,  Adele juga ikut ambil bagian hampir semua lagu dalam albumnya. Karena lulusan BRIT School di Croydon, Adele sudah terasah kemampuan bermusiknya. Dia sudah terbiasa menciptakan lagu bahkan sebelum ia terkenal seperti sekarang. “Someone Like You”, “Hello”. “Skyfall”, “Set Fire To The Rain”, dan masih banyak lagi lagunya yang wajib kamu dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *