Tips Nonton Konser dengan Uang Tabungan

menonton konserTidak dapat dipungkiri keinginan untuk menonton sebuah konser band atau penyanyi yang Anda kagumi adalah sebuah goals bagi sebagian orang. Sebagai seorang fans akan melakukan banyak cara agar impiannya bertemu dengan para artis dapat terwujud. Ada yang melakukan cara diet agar uang saku tidak digunakan sehingga tabungan menjadi tercukupi. Yuk, lihat tips berikut untuk memotivasi Anda nonton konser hasil tabungan Anda.

1. Persiapkan Konser yang Akan Anda Datangi

Dengan uang tabungan yang sudah Anda miliki, bisa mulai untuk membeli tiket konser yang menjadi sudah menjadi prioritas Anda. Jika tempat terlalu jauh dan menghabiskan terlalu banyak budget, sebaiknya pilih konser-konser dengan harga sesuai tabungan. Jangan memaksakan diri harus mendatangi semua konser karena Anda juga harus memiliki beberapa aksesoris yang Anda bawa demi memeriahkan konser tersebut.

2. Mengurangi Nongkrong di Kafe

Tips satu ini sanagat ampuh untuk mengisi uang tabungan Anda. jika banyak ajakan teman untuk istirahat pergi ke kantin atau kafe dekat kampus pilihannya adalah menolak ajakan tersebut. Tetapi Anda juga bisa tetap ikut namun dengan menahan diri tidak membeli makanan mahal, sehingga sebaiknya Anda membawa bekal. Coba pikirkan kembali manfaat yang bisa didapatkan jika pergi nongkrong ke kafe. Hilangi sifat gengsi Anda, karena hal tersebut tidak akan membantu mewujudkan mimpi Anda menonton konser.

3. Kerja Part-time

Zaman semakin berkembang, Anda bisa mengisi waktu luang menjadi seorang pekerja part-time. Seperti menjadi admin online shop, membantu orangtua mengerjakan pekerjaan rumah, membantu teman menyelesaikan tugas atau bahkan membuka garage sale. Pekerjaan tersebut akan membantu Anda memiliki pemasukan. Sehingga Anda tidak akan merasa kekurangan saat akan mendatangi acara konser tersbut.

4. Mengikuti Kuis di Media Sosial

Pilihan terakhir ini untuk menjaga uang tabungan Anda agar tidak terpakai sampai habis. Jika Anda menang diberbagai kuis, budget pengeluaran Anda untuk membeli tiket konser pun berkurang. Jika hadiah yang diberikan berupa aksesoris, maka bisa Anda gunakan pada saat konser atau bisa pula Anda jual kembali. Manfaatkan peluang sebanyak-banyaknya, karena keberuntungan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *