Video Musik dengan Viewers Terbanyak Di Youtube Sepanjang 2017

video musikYoutube adalah situs web berbagi video yang paling banyak digunakan oleh banyak orang. Baik buat share video atau hanya untuk menonton video saja. Situs ini digunakan oleh banyak musisi untuk merilis musik video mereka. Beberapa tahun terakhir, popularitas Youtube semakin meningkat. Hal ini dimanfaatkan oleh artis-artis untuk meningkatkan jumlah viewers pada video yang mereka rilis di Youtube. Hanya dalam kurang dari 24 jam, jumlah penonton yang melihat video bisa mencapai jutaan. Termasuk juga penyanyi dengan lagu-lagu yang wajib didengar, cek link ini. Simak yuk, siapa aja musisi yang video lagunya ditonton paling banyak dilihat.

Despacito – Luis Fonsi

Pada 2017 lalu, lagu Despacito ini booming banget. Bertengger nomor 1 di chart musik dunia, begitu juga dengan video musik dari lagu ini. Dirilis pada tanggal 12 Januari 2017 silam, hingga saat ini video  “Despacito” sudah ditonton sebanyak 4,7 miliar kali oleh netizen seluruh dunia dengan 25 juta like. Wow, banyak banget ya.

Shape of You – Ed Sheeran

Di urutan kedua, ada Ed Sheeran dengan Video musik “Shape of You” yang sudah ditonton sebanyak 3,1 miliar orang dengan 15 juta like. Video ini diunggah pada 30 Januari 2017. Ed mengeluarkan album “Devide” tahun 2017 lalu dan menjadi sebuah kesuksesan besar. Dia mengeluarkan video lainnya untuk lagu “Perfect” yang berhasil ditonton sampai 670 juta kali.

Mi Gente – J Balvin, Willy Willian

Di posisi ketiga di isi kembali oleh video musik latin kembali, “Mi Gente”. Diunggah pada tanggal 29 Juni 2017, video ini sudah berhasil ditonton 1,5 miliar kali oleh netizen dan dilike sebanyak 8 juta kali. Videonya diproduseri oleh Willy Willian sendiri lho dan seperti video “Despacito”, video “Mi Gente” ini sangat erat nuansa latinnya.

Felices Los 4 – Maluma

Dan lagi, video musik dari musisi latin kembali menempati urutan video paling banyak ditonton di Youtube. Maluma merilis video “Felices Los 4”  pada 21 April 2017 lalu dan berhasil medapatkan sekitar 1,2 miliar views dan dilike 4 juta kali. Sedikit berbeda dengan 2 video latin sebelumnya, video “Felices Los 4” ini sangat menonjolkan jalan cerita dan gadis sexy. Lagunya sendiri mendapatkan banyak nominasi seperti  Penghargaan Grammy Latin untuk Lagu Terbaik, Penghargaan Grammy Latin untuk Rekaman Tahun 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *